SOLOPOS.COM - Novak Djokovic meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan David Ferrer. (JIBI/Rtr/Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, PARIS — Petenis Serbia, Novak Djokovic merebut gelarnya ke-40 setelah menjadi juara di Paris Masters. Dalam laga final yang berlangsung sengit, Minggu (3/11/2013) malam WIB, Djokovic mengalahkan David Ferrer dengan 7-5 dan 7-5.

Berstatus juara bertahan, Ferrer sebenarnya punya peluang besar untuk merebut kembali titel Paris Masters. Di set pertama dia sempat unggul lebih dulu dalam kedudukan 5-4.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kantor berita BBC seperti dilansir detiksport, menyebut Djokovic akhirnya justru mampu mem-break servis Ferrer dan merebut set pertama dengan kedudukan 7-5.

Kondisi serupa terjadi di set kedua, di mana Ferrer punya peluang menyamakan kedudukan setelah memimpin 5-4. Namun lagi-lagi dia gagal memanfaatkan kesempatan tersebut, servisnya di-break Djokovic dan pertandingan kembali tuntas dengan 7-5.

Total waktu yang dibutuhkan Djokovic untuk merebut gelar ke-40 sepanjang kariernya itu adalah satu jam dan 52 menit. Ini menjadi gelar kedua Djokovic di Paris Masters setelah sebelumnya dia jadi juara di tahun 2009. Keunggulan atas Ferrer juga menjadi kemenangan ke-17 petenis Serbia itu secara beruntun sejak kekalahan terakhir atas Rafael Nadal di final AS Terbuka.

Djokovic, rangking dua dunia, akan melanjutkan upayanya merebut status petenis nomor satu dari Nadal dalam ajang ATP World Tour yang akan digelar di London mulai Senin (4/11/2013) ini.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya