SOLOPOS.COM - Stadion Old Trafford markas Manchester United (Manchester United)

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) mengumumkan kesepakatan sponsor dengan perusahaan teknologi AS Qualcomm Technologies yang membuat merek Snapdragon akan terpampang di jersey atau kostum tim menggantikan logo Team Viewer mulai musim depan Premier League atau Liga Premier Inggris.

Hanya, manajemen The Red Devils tidak mengumumkan nilai kontrak. Namun, sejumlah laporan menyebut kesepakatan itu bernilai sebesar 60 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun per tahun. Qualcomm telah menjadi salah satu mitra global MU sejak tahun lalu.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Manchester United telah setuju untuk memperbesar kolaborasi strategis dengan Qualcomm Technologies Inc, yang akan membuat merek Snapdragon terpajang pada bagian depan kaus klub terkenal ini,” pernyataan manajemen MU dilansir AFP yang dikutip Antara, Rabu (13/9/2023).

“Di bawah kesepakatan ini, Snapdragon akan menjadi mitra kaus bagian depan Manchester United mulai musim 2024/2025, yang terpasang pada kaus kandang, tandang, dan kaus ketiga tim putra dan putri,” tambahnya.

United belum pernah menjuarai Liga Inggris sejak mantan pelatih mereka Alex Ferguson pensiun pada 2013. Tim asuhan Erik ten Hag hanya memenangi dua dari empat pertandingan pertama mereka di liga musim ini. Hal itu semakin menambah kekecewaan para penggemar yang kerap menyuarakan rasa frustrasi mereka terhadap pemilik klub yakni keluarga Glazers.

Harga saham MU anjlok pada pekan lalu setelah muncul laporan bahwa Glazers menunda rencana menjual klub tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya