SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Sejumlah anggota Pasoepati D.A.A.S Familia 1923 menggelar acara bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Putri Aisyiah Solo Baru, akhir pekan kemarin. Dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota Pasoepati memberi santuan uang tunai dan Sembako.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Salah satu panitia, Andre alias Jaran kepada Solopos.com, Selasa (21/8/2012) mengatakan kegiatan ini bakal menjadi tradisi Pasoepati saat momentum Lebaran tiba. Melalui kegiatan ini, anggota Pasoepati ingin berbagi bersama anak-anak di Panti Aisyiah.

Hal itu juga menjadi sisi lain dari Pasoepati yang ingin terus menelurkan virus perdamaian dan virus cinta kepada masyarakat di Soloraya.  “Dana yang digunakan untuk Baksos ini murni dari kami sendiri. Kami sengaja memilih panti di Solo Baru karena di sana sepertinya jarang terjamah oleh sukarelawan di Solo. Semoga, kegiatan ini dapat bermanfaat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya