SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), ANTUSIAS--Suporter Persis Solo, Pasoepati antusias memberi dukungan kepada tim kesayangannya di Stadion Manahan beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), ANTUSIAS--Suporter Persis Solo, Pasoepati antusias memberi dukungan kepada tim kesayangannya di Stadion Manahan beberapa waktu lalu. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Solo (Solopos.com)–Dukungan Pasoepati terhadap Persis Solo memang tak pernah surut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pasoepati kembali menujukkan loyalitas mereka terhadap Persis saat Laskar Sambernyawa menjalani duel uji coba melawan Persiraja Banda Aceh, Selasa (8/11/2011) sore nanti.

Melalui Presiden Pasoepati, Bimo Putranto, salah satu kelompok suporter yang disegani di Indonesia ini menyatakan siap datang ke Stadion Manahan, tempat berlangsungnya pertandingan.

“Bagaimana pun ini adalah tes awal bagi calon skuat inti Persis untuk mengarungi kompetisi mendatang. Kita juga bisa menyaksikan secara langsung wajah-wajah calon pemain Persis mendatang dan tentunya kualitas mereka secara umum,” kata Bimo kepada Espos, Senin (7/11/2011).

Terkait hal tersebut, Bimo mengaku, DPP Pasoepati melalui Sekjen, Anwar Sanusi, telah melakukan koordinasi dengan suku-suku yang ada.

(who)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya