SOLOPOS.COM - Patrice Evra (Espn)

Patrice Evra mengakui nyaris bergabung dengan Manchester United.

Solopos.com, MARSEILLE
— Bek asal Prancis, Patrice Evra, sebenarnya bisa saja bergabung lagi ke Manchester United (MU). Tapi Evra akhirnya memilih Olympique Marseille sebagai klub barunya pada bursa transfer musim ini.

Patrice Evra memilih hengkang dari klub Italia, Juventus, karena lebih sering berada di bangku cadangan. Bek Timnas Prancis itu sebenarnya diminati beberapa klub seperti Crystal Palace, Lyon, dan MU. Namun, Evra memutuskan gabung Marseille.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Patrice Evra mengaku sebenarnya memiliki kesempatan bermain di Manchester United musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu juga telah berdiskusi dengan pelatih Setan Merah, Jose Mourinho.

“Saya hamper saja bergabung kembali dengan Manchester United. Saya telah berdiskusi dengan Mourinho. Namun, ada orang di MU yang tidak mau saya merumput lagi bersama klub itu,” ucap Patrice Evra, seperti dikutip Solopos.com dari Skysport, Sabtu (4/2/2017).

“Suporter MU bersemanga dan sangat senang kabar saya akan kembeli ke Manchester United. Tapi saya sadar, mereka tidak berniat mengontrak saya. Lalu saya menghubungi agen untuk mencari klub baru,” tambahnya.

Patrice Evra bermain di Manchester United pada 2006-2014. Selama sembilan musm bersama Setan Merah, Evra bermain sebanyak 379 laga dengan prestais lima kali juara Liga Inggris dan satu gelar juara Liga Champions.

Evra memutuskan untuk bergabung dengan Olympique Marseille pada bursa transfer musim dingin ini karena yakin dengan proyek klub asal Prancis tersebut.

“Marseille langsung membuat saya tertarik dengan proyek mereka. Kami hanya membutuhkan waktu satu hari sehari untuk mencapai kesepakatan. Mereka memperlakukan saya seperti dewa itu membuat saya antusias bergabung,” pungkas Evra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya