SOLOPOS.COM - Paul Pogba (Twitter/ManUtd)

Solopos.com, MANCHESTER – Paul Pogba kemungkinan besar tidak akan bermain lagi untuk Manchester United musim ini.

Hal itu ditegaskan pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, setelah timnya dihabisi Liverpool dengan skor 0-4 di Stadion Anfield, beberapa hari lalu. Pernyataan Rangnick itu juga kian menguatkan anggapan bahwa Pogba telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama MU menjelang kontraknya selesai pada akhir musim nanti.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pogba ditarik keluar lapangan pada babak pertama dalam laga melawan Liverpool tersebut karena cedera. Rangnick kemudian mengungkapkan gelandang asal Prancis itu harus menghadapi kenyataan absen setidaknya dalam empat pekan.

Baca Juga: Kabar Man. United: Erik ten Hag Datang, 18 Pemain Terancam Dibuang

Padahal, pertandingan terakhir United musim ini adalah di Crystal Palace pada 22 Mei 2022, yang berarti Pogba akan mengakhiri masa enam tahunnya di Old Trafford dalam situasi tidak menyenangkan (cedera). Masuknya Erik ten Hag menggantikan Rangnick musim depan disebut-sebut akan memunculkan perombakan besar-besar di tubuh skuad United dan Pogba disebut-sebut juga menjadi salag satu pemain yang akan didepak dari tim.

Menjelang perjalanan United ke Arsenal pada akhir pekan ini, Rangnick mengungkapkan Pogba butuh pemantauan lebih lanjut. “Paul [Pogba], seperti yang terlihat setelah pemindaian yang kami lakukan, sangat tidak mungkin dia akan bermain hingga akhir musim,” kata Rangnick dikutip skysports.com, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ucapkan Terima Kasih kepada Pendukung Liverpool

“Dokter mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan waktu minimal empat pekan untuk pulih. Karena pertandingan terakhir adalah akhir Mei, saya tidak berpikir kemungkinan besar dia akan bisa bermain lagi.”

Di satu sisi, fans United mendapat kabar baik menjelang laga penting melawan Arsenal. Bintang mereka Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama tim setelah ia berkabung karena salah satu anak kembarnya meninggal dunia saat proses kelahiran. United dan Arsenal akan saling berhadapan pada Sabtu (23/4/2022) pukul 18.30 WIB di Emirates Stadium, London.

Baca Juga: Persis Solo Susun Skuad untuk Liga 1, Bagaimana Peluang Pemain Youth?

United dan Arsenal akan berebut kans menempati posisi empat besaratau zona Liga Champions. Mereka juga akan bersaing dengan Tottenham Hotspur.

Saat ini, United saat ini berada di urutan keenam di Liga Premier Inggris, tiga poin di belakang Arsenal dan Tottenham, tetapi memainkan permainan lebih banyak dari rival empat besar mereka itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya