SOLOPOS.COM - Pazzini (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)

Pazzini (Foto: Getty Images/Valerio Pennicino)

MILAN– Giampaolo Pazzini selangkah lagi bergabung ke AC Milan. Kedatangan striker timnas Italia itu pun disambut gembira Ricardo Montolivo yang pernah merupakan teman dekat Pazzini sejak di akademi.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pazzini jadi bagian dari pertukaran yang dilakukan oleh Milan dan Inter Milan. Tim sekota mendapatkan Cassano serta uang tunai 7 juta euro. Kedua pemain sudah melakoni tes medis dan pengumuman resmi soal transfer itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

Kedatangan Pazzini ini sebagai ganti kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang dilego ke Paris St Germain. Boleh dibilang satu tempat di tim inti Rossoneri bisa didapat pesepakbola 28 tahun itu.

Meskipun musim lalu tampil buruk dengan hanya menyumbang delapan gol dari 39 penampilan di seluruh kompetisi, tapi Pazzini masih dianggap sebagai satu striker terbaik di Italia saat ini.

Rekor golnya bersama Sampdoria dengan 48 gol dari 87 penampilan memperlihatkannya setelah sempat mengalami masa-masa tak menyenangkan di Fiorentina selama lima musim.

Adalah Montolivo yang optimistis calon rekan barunya itu bisa bersinar di Milan. Apalagi Montolivo dan Pazzini sempat main bareng di Atalanta dan juga Fiorentina.

“Sebagai pribadi, dia luar biasa dan kami sudah berteman sejak lama. Kami berdua memenangi Coppa Italia Primavera bersama tim muda Atalanta, bermain bersama di klub itu,di Fiorentina, di Italia U-21 dan juga timnas senior,” tukas Montolivo di Milan Channel seperti dilansir Football Italia.

“Akan sangat luar biasa jika ia datang ke sini. Pazzini tampil baik di seluruh tim di mana ia bermain. Dia sangat tajam di kotak penalti, kuat di udara dan membantu timnya untuk tampil baik,” sambungnya.

“Senang rasanya bisa bersamanya di sini, di klub dengan trofi terbanyak di dunia, khususnya di saat klub kehilangan pemain bagus seperti dirinya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya