SOLOPOS.COM - Pedrosa (AFP)

Dani Pedrosa (AFP)

BRNO–Dani Pedrosa masih melanjutkan dominasinya di free pranctice MotoGP Republik Ceko. Setelah menguasai dua sesi latihan bebas sebelumnya, pebalap Honda itu kembali jadi yang tercepat di sesi terakhir.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dalam sesi latihan bebas ketiga digelar di Sirkuit Brno, Sabtu (25/8/2012) sore WIB, Pedrosa sempat berada di posisi tiga di awal sesi di belakang Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Tapi Pedrosa terus memperbaiki catatan waktunya.

Pedrosa akhirnya mencatatkan waktu terbaiknya dengan satu menit 56,209 detik. Sementara catatan waktu Lorenzo akhirnya dilampaui oleh Ben Spies yang duduk di urutan kedua dengan satu menit 56,952 detik.

Lorenzo harus puas berada di posisi ketiga. Pebalap Yamaha itu mencatatkan waktu satu menit 57,015 detik. Sedangkan posisi keempat ditempati oleh Andrea Dovizioso yang terpaut 0,083 detik dari Lorenzo.

Posisi kelima menjadi milik Cal Crutchlow dengan catatan waktu satu menit 57,120 detik. Sementara itu, Rossi harus puas berada di urutan keenam dan terpaut 1,049 detik dari Pedrosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya