SOLOPOS.COM - Fillipo Inzaghi menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan Clarence Seedorf yang dianggap gagal mengangkat Rossoneri ke tangga lebih baik. Ist/beinsport.tv

Solopos.com, MILAN — Filippo Inzaghi baru saja ditunjuk sebagai pelatih AC Milan yang baru. Inzaghi mengaku siap memberikan segalanya guna mengembalikan klub ke jalur kemenangan.

Eks penggawa tim nasional Italia tersebut menggantikan posisi Clarence Seedorf yang telah resmi dipecat. Inzaghi setuju diikat kontrak dengan durasi dua tahun ke depan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Milan finis kedelapan di klasemen akhir musim 2013-14, posisi terburuk mereka dalam 16 tahun terakhir. Inzaghi diharapkan akan mampu membawa Rossoneri kembali ke papan atas. “Saya sangat senang, hari ini bagi saya adalah sebuah hari yang tidak terlupakan,” kata Inzaghi di Football Italia yang dikutip detiksport.

“Saya berterima kasi kepada Presiden (Silvio) Berlusconi dan seluruh klub atas kepercayaan mereka dan kesempatan prestisius yang mereka berikan kepada saya,” paparnya.

“Saya sangat merasa terhormat dan bangga menjadi pelatih sebuah tim yang sudah menjadi hidup saya selama bertahun-tahun. Ini adalah sebuah tim dan klub di mana saya sudah berbagi banyak kebahagiaan dan momen tidak terlupakan,” lanjut Inzaghi.

“Saya akan memberikan segalanya untuk seragam ini, gairah dan determinasi seperti yang sudah saya lakukan sebagai pemain dan sebagai pelatih di tim muda Milan. Pelukan untuk semua fans Rossoneri. Forza Milan!” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya