SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kanan) bersama Sutanto Tan dalam sesi jumpa pers, Sabtu (30/6/2023) malam WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, memilih melupakan hasil minor saat bertemu Persebaya Surabaya dalam laga uji coba pekan lalu. Pelatih asal Meksiko ini menganggap catatan pertemuan akan banyak perubahan.

Leonardo Medina mengungkapkan laga Persis Solo melawan Persebaya pada Sabtu (1/7/2023) malam akan menjadi pertandingan yang menarik. Catatan pertemuan kedua tim selama ini, tidak akan berpengaruh karena akan banyak perubahan. Kedua tim akan menampilkan gaya permainan, taktikal permainan yang banyak berebeda.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Kami ingin menampilkan identitas Sambernyawa yang menyerang hingga titik akhir,” kata Leonardo, Jumat (30/7/2023) malam WIB.

Ia menambahkan peran Messidoro dan Moussa Sidibe cukup vital di Persis Solo. Namun, bagi dia yang terpenting adalah kolektivitas permainan.

Leo juga meyakini pemain muda Persis Solo, Sananta juga akan berperan banyak dalam tim. Sananta yang baru saja merasakan juara liga dan bersama Timnas Indonesia bakal mendapat dukungan tim untuk terus berkembang. Sananta masih akan jauh berkembang.

Pemain Persis Solo, Sutanto Tan, juga memilih melupakan kekalahan 3-4 lawan Persebaya lalu. Menurutnya laga itu hanya pre-season dan pemain saling percaya ke pelatih.

“Pelatih sudah sampaikan semua. Kami saling percaya. Hasil positif akan datang ke kita,” kat Sutanto.

Ia menambahkan pemain fokus pada permainan dengan memperbaiki hal yang perlu. Para pemain juga semangt saat liga sudah memulai.

“Ini saatnya kita membuktikan siapa kita,” kata Sutanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya