SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Zingnews.vn)

Solopos.com, JAKARTAPelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo mengaku bingung soal perubahan jadwal kick-off laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Jumat (6/1).

Namun Park Hang-seo mengaku siap menghadapi Indonesia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok baik mental maupun fisik. Untuk jadwal yang berubah berkaitan isu keamanan, itu bukan urusan saya, tetapi Indonesia adalah tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 dan harus menemukan solusi terkait hal tersebut,” ujar Park di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/1/2023).

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, anak asuhnya dalam kondisi bagus meski mereka tidak menjalani latihan di lapangan pada Rabu (4/1) di Jakarta.

Kegiatan di lapangan dibatalkan oleh Park karena anak asuhnya masih dalam kondisi kelelahan selepas perjalanan dari Hanoi. Latihan pun dipindahkan ke pusat kebugaran. “Kami melalui perjalanan jauh dari Hanoi ke Jakarta,” tutur Park.

Sementara soal jadwal, awalnya pertandingan Indonesia versus Vietnam di SUGBK akan dimulai pukul 19.30 WIB. Namun, dengan alasan keamanan, jadwal pertandingan dipercepat menjadi pukul 16.30 WIB.

Penyerang timnas Vietnam Pham Tuan Hai juga sepakat dengan sang pelatih. Pham menegaskan dia dan rekan-rekan setimnya siap dan fokus sepenuhnya ke pertandingan tanpa terganggu hal-hal di luar teknis. “Kami akan melakukan yang terbaik,” kata Pham.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya