SOLOPOS.COM - Kiper Manchester City, Joe Hart (kanan, belakang) bercengkerama dengan rekan setimnya saat dibangkucadangkan ketika City menghadapi Norwich City di Etihad, Manchester, Sabtu (2/11/2013). JIBI/REUTERS/Phil Noble

Kiper Manchester City, Joe Hart (kanan, belakang) bercengkerama dengan rekan setimnya saat dibangkucadangkan ketika City menghadapi Norwich City di Etihad, Manchester, Sabtu (2/11/2013). JIBI/REUTERS/Phil Noble

Kiper Manchester City, Joe Hart (kanan, belakang) bercengkerama dengan rekan setimnya saat dibangkucadangkan ketika City menghadapi Norwich City di Etihad, Manchester, Sabtu (2/11/2013).
JIBI/REUTERS/Phil Noble

Solopos.com, LONDON – Kiper Inggris, Joe Hart, membayar mahal atas serangkaian kesalahan yang dilakukannya akhir-akhir ini. Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, akhirnya membangkucadangkan Hart yang biasanya menjadi kiper utama saat menghadapi Norwich City, Sabtu (2/11/2013).

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Kiper asal Rumania, Costel Pantilimon yang dimainkan ketika City menekuk Newcastle United 2-0 di Piala Liga pada tengah pekan lalu, mempertahankan posisinya starting lineup untuk tampil kali pertama di Liga Premier. Dalam penampilannya ini Pantilimon sukses mempertahankan gawangnya tak kebobolan gol dan City merayakan pesta gol 7-0 atas Norwich.

“Tugas saya adalah melihat di setiap pekan siapa yang terbaik untuk dimainkan. Joe membutuhkan istirahat, itu akan berguna bagi dia. Dalam dua tahun ini dia bermain di setiap pertandingan. Setiap pemain pasti memiliki momen buruk,” ujar Pellegrini di situs resmi City www.mcfc.co.uk seperti dilansir Reuters, Minggu (3/11/2013).

“Saya hanya tahu bahwa Joe harus bekerja keras dan dia akan mendapatkan dukungan penuh dari saya dan pelatih kiper serta tim. Kiper Inggris dan saya pikir dia akan kembali. Saya yakin dia akan kembali ke performa normalnya,” sambung Pellegrini.

Kesalahan terakhir yang dilakukan Hart terjadi pada pekan lalu. Saat itu terjadi kesalahpahaman antara Hart dengan bek Matija Nastasic yang mengizinkan Fernando Torres mencetak gol telat untuk memberi Chelsea kemenangan 2-1 atas City di Stamford Bridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya