SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain andalan Arsenal Mesut Ozil dan Aaron Ramsey akan kembali merumput, setelah sekian lama absen karena cedera.

Solopos.com, LONDON— Dua pemain andalan Arsenal, Mesut Ozil dan Aaron Ramsey, kembali ke latihan timnya sejak mengalami cedera panjang pada tahun lalu. Dua gelandang serang tim berjuluk The Gunners itu pun berpotensi menjalani laga comeback ketika Arsenal bertemu Stoke City di Liga Premier, Minggu (11/1/2015).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ozil harus menepi dari lapangan sejak mengalami cedera ligamen lutut yang cukup serius sejak awal Oktober lalu. Sementara Ramsey tidak menampakkan batang hidungnya di lapangan sejak awal Desember. Absennya kedua pemain andalam Arsenal tersebut sontak membuat lini tengah The Gunners miskin kreativitas dan gol-gol dalam beberapa laga pada tiga bulan terakhir. Namun, kini Arsenal bisa bernapas lega karena kedua pemain tersebut semakin dekat melakoni comeback.

“Aaron Ramsey, Ozil, dan Mathieu Flamini kembali latihan. Sementara [Danny] Welbeck tidak bisa turun, dan [Olivier] Giroud menjalani sanksi,” papar manajer Arsenal, Arsene Wenger, seperti dilansir Reuters, Jumat (9/1). (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Dua gelandang andalan Arsenal Mesut Ozil dan Aaron Ramsey akan kembali merumput setelah cedera. Ist/

Dua gelandang andalan Arsenal Mesut Ozil dan Aaron Ramsey akan kembali merumput setelah cedera. Ist/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya