SOLOPOS.COM - Barcelona

Barcelona

Harian Jogja.com, BARCELONA—Menjelang dimulainya musim kompetisi 2013/2014, sejumlah pemain Barcelona bertukar nomor punggung.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Salah satunya yakni  Dani Alves. Beralasan ingin menghormati mantan rekan satu timnya, Eric Abidal, yang kini hengkang ke AS Monaco, pemain yang biasa mengenakan nomor punggung dua itu kini beralih menggunakan nomor punggung 22.

Bagi Alves, pergantian nomor kali ini merupakan pergantian kedua. Saat memulai karier bersama Barca pada 2008 silam, Alves mengenakan nomor punggung 20.

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, Kamis (25/7/2013), selain Alves, beberapa pemain Barca lainnya juga berganti nomor. Striker Pedro Rodriguez yang biasa mengenakan nomor punggung 17, bakal berganti mengenakan nomor tujuh yang sebelumnya dikenakan David Villa. Alex Song juga mengganti nomor punggung dari 25 menjadi 17. Sedangkan pemain Timnas Brazil yang baru saja  bergabung, Neymar, bakal mengenakan nomor punggung 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya