SOLOPOS.COM - Pmain baru Manchester United Anthony Martial enggan jika dibandingkan dengan Tianry Henry. Ist/rtr

Pemain bintang Manchester United Anthony Martial enggan dibandingkan dengan Thierry Henry.

Solopos.com, PARIS — Anthony Martial sedang menjalani awal karier yang sensasional di Manchester United. Meski demikian, Martial menolak dibandingkan dengan legenda sepakbola Prancis Thierry Henry.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Penyerang berusia 19 tahun itu telah menyumbang empat gol dan satu assist dalam tujuh penampilannya bersama MU. Hal ini setidaknya mulai menghapus keraguan setelah dirinya sempat disebut ‘pembelian panik’ menyusul banderol harganya amat tinggi sebesar 36 juta pound.

Penampilan menjanjikan yang ditunjukkan Martial menuai banyak pujian sekaligus memunculkan komparasi dengan seniornya, Henry, yang sama-sama pernah membela Monaco sebelum sukses di Inggris bersama Arsenal.

Kendati demikian, Martial menilai dirinya masih harus membuktikan diri. “Aku tahu Henry adalah pemain yang sangat hebat yang menjadi legenda di Inggris,” ucap Martial kepada BFM, sebagaimana dikutip detiksport dari the Guardian.

“Aku merasa kami tidak memiliki karakteristik yang sama. Thierry Henry adalah Thierry Henry. Aku masih memiliki segalanya untuk dibuktikan. Dengan terus bekerja, aku akan mencoba mencapai level dia tapi sekarang aku masih sangat jauh dari dia.”

Martial kembali masuk dalam skuat Prancis untuk menghadapi laga ujicoba yang akan datang melawan Armenia (8/10/2015) dan Denmark, tiga hari berselang. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya