SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Simeone memuji penampilan pemainnya Mario Mandzukic. Ist/skysports.com

Pemain bintang Atletico Madrid Mario Mandzukic mendapat pujian dari sang pelatih atas performanya yang luar biasa.

Solopos.com, MADRID— Atletico Madrid tak perlu menunggu lama untuk langsung bangkit dari hasil buruk mereka di ajang Copa del Rey. Tim berjuluk Los Colchoneros itu kembali ke jalur kemenangan awal bulan ini dalam pertandingan Liga Primera melawan Eibar, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Atletico mendulang kemenangan 3-1 berkat gol-gol Mario Mandzukic (2) dan Antoine Griezmann (1) di paruh pertama. Sementara itu, Eibar mengemas gol balasan melalui Federico Piovaccari pada menit ke-89, namun tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Hasil memuaskan di laga terbaru membuat pelatih Atletico, Diego Simeone, bisa kembali tersenyum lebar. Secara khusus, manajer asal Argentina itu memberikan pujian selangit kepada Mandzukic yang menyumbangkan dua gol pada menit ke-23 dan ke-25 atau hanya dalam rentang dua menit.

Sebelumnya, bintang asal Jerman itu tidak bermain ketika Atletico dihantam Barcelona 2-3 dalam pertandingan perempat final Copa del Rey leg kedua, Kamis (29/1). Raihan negatif itu yang membuat Los Colchoneros gagal melangkah ke semifinal karena kalah 2-4 secara agregat. Saat itu, Mandzukic tak sempat dimainkan karena Simeone lebih memilih menurunkan striker “anyar” mereka, Fernando Torres.

Kini kabut hitam telah hilang dari langit Atletico. Simeone mengungkapkan Mandzukic tampil brilian dan bahkan menunjukkan yang terbaik dari dirinya sejauh ini. “Itu adalah salah satu yang terbaik dari seluruh pertandingannya bersama Atletico. Dia [Mandzukic] menampilkan kualitas, kerja keras, dan insting mencetak gol,” ujar Simeone dilansir as.com, Minggu.

Di sisi lain, Simeone menampik Atletico mengalami masa-masa sulit dalam sepekan terakhir, terutama terkait kekalahan dari Barcelona di ajang Copa del Rey. “Ini sekadar pekan yang normal, tidak ada hal luar biasa yang terjadi. Tim yang lebih baik mengalahkan kami dan itulah faktanya,” kata dia. (Triyono/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya