SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LIVERPOOL –Kabar buruk datang dari Liverpool. Tim berjuluk The Reds ini akan kehilangan salah satu penyerang briliannya, Philippe Coutinho, hingga Oktober mendatang.

Dilansir Soccerway, Coutinho mengalami cedera bahu saat memperkuat Liverpool dalam laga tandangnya ke Swansea City, Selasa (17/9/2013) dini hari WIB. Pemain 22 tahun itu mengalami cedera setelah bertabrakan dengan bek tengah Swansea, Ashley Williams. Ia pun ditarik keluar di menit ke-55.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dari pengakuan Liverpool, cedera Coutinho cukup serius dan membuatnya harus menjalani operasi. Coutinho pun diperkirakan menjalani penyembuhan selama enam pekan.

Coutinho cukup membuat efek signifikan bagi skuat besutan Brendan Rodgers musim lalu. Didatangkan dari Internazionale Milan, Januari lalu, Coutinho telah membuat tujuh assist dan tiga gol dalam 13 penampilannya.

Sepanjang musim ini Coutinho mendapat tempat di skuat utama Liverpool di setiap laga. Namun dengan cederanya ini, Coutinho dipastikan absen dalam beberapa laga, termasuk perjumpaan dengan Manchester United di kancah Piala Liga.

Liverpool menjadi tim yang belum pernah terkalahkan dalam Liga Premier sepanjang musim ini dan bertengger di posisi puncak. Pada laga selanjutnya, Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield, Sabtu (21/9/2013) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya