SOLOPOS.COM - Arthur Irawan (google.img)

Arthur Irawan (google.img)

MADRID-Pemain muda Indonesia, Arthur Irawan, melakoni debutnya bersama tim lapis dua Espanyol dalam laga pemanasan melawan Taradell, Senin (30/7/2012) WIB. Di laga pertamanya bersama klub Catalan itu, Irawan membukukan hasil positif, menang 3-1.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Duel itu menjadi partai pemanasan pertama Espanyol, dengan menurunkan pemain cadangannya setelah menjalani latihan selama sepakan di desa Pyrenees di Ribes de Freser.

Irawan, 19, yang naik kelas ke jajaran pemain cadangan dari skuat Juvenile, menorehkan penampilan pertamanya sebagai bek kanan selama 45 menit di babak pertama. Setelah itu ia ditarik keluar untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk tampil.

Taradell lebih dulu mencetak skor lewat aksi Gerard. Espanyol membalasnya dengan tiga gol yang masing-masing dicetak Victor Amero (dua gol) dan Aitor, seperti dilansir goal.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya