SOLOPOS.COM - Nemanja Vidic (Reuters)

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester United, David Moyes, merasa Nemanja Vidic layak mendapatkan kontrak baru di Old Trafford, markas United.

Kontrak bek asal Serbia tersebut di Old Trafford bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Sejauh ini, belum ada kesepakatan baru dari kedua pihak, Vidic dan Setan Merah, julukan United.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Meski demikian, United sepertinya mulai memberi lampu hijau setelah Vidic membuktikan sebagai pemain penting dalam rencana masa depan Setan Merah. Sayangnya, Moyes belum sempat membicarakan niatnya tersebut dengan executive vice-chairman Manchester United, Ed Woodward.

“Ini masalah yang saya belum diskusikan dengan chief executive, namun performa Vida [sapaan Nemanja Vidic] saat ini menunjukkan dia bermain bagus dan layak untuk itu [dapat tawaran kontrak baru],” beber Moyes, dilansir Sky Sports, Minggu (22/9/2013).

“Mungkin cederanya yang menjadi alasan mengapa Anda mungkin harus meneliti itu, jadi hal terpenting adalah melihat caranya bermain. Namun performanya sangat bagus. Kami perlu berharap dia bisa lolos dan terbebas dari segala jenis cedera,” sambung Moyes.

Vidic telah menjadi penghuni Old Trafford sejak didatangkan dari Spartak Moskow pada 2006. Sentral bek jangkung tersebut telah turun dalam 190 laga di berbagai kompetisi bersama Setan Merah, serta mengoleksi 15 gol.

“banyak atensi tersedot kepada performa Wayne Rooney dan Robin van Persie namun  dalam pertahanan, kami melakukannya dengan baik dan Vida bermain sempurna,” tutur Moyes.

“Saya bekerja dengan beberapa sentral bek yang sangat bagus. Namun saya menyimpulkan hal ini saat saya masih berada terlalu singkat di sini, Vida salah satu yang bermain bagus.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya