SOLOPOS.COM - Alen Halilovic saat beraksi. Ist/zimbio.com

Solopos.com, ZAGREB – Sejenius apa permainan pemain muda Kroasia, Alen Halilovic, 17, yang “berani” menolak tawaran raksasa Catalan, Barcelona itu?Dari berbagai tayangan yang diunggah di situs Youtube, Haililovic memang terlihat sebagai seorang pemain masa depan brilian.

Aksi-aksi striker Dynamo Zagreb ini sangat lincah, cerdik sekaligus sebagai seorang pemain bola yang tendangannya sangat akurat. Selain memiliki kecepatan lari di atas rata-rata, tendangan kaki kiri jarak jauh remaja 17 tahun ini juga sering kali tepat sasaran. Sejumlah gol yang dia ciptakan, dilakukan di luar kotak penalti dan dengan kaki kiri. Saksikan saja video di atas.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Seperti Dilansir Daily Mail, Senin (10/2/2014), Barca mengajukan penawaran sebesar 3,2 juta poundsterling atau senilai Rp63,2 miliar plus bonus, untuk mendapatkan pemain 17 tahun itu. Selain Barca, Halilovic dikabarkan juga diincar dua tim London, Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Halilovic merupakan pencetak gol termuda di Liga Kroasia dan saat ini juga menjadi pemain debutan termuda di tim nasional. Direktiur eksekutif Dynamo Zagreb, Zdravko Mamic, kepada surat kabar setempat, Jutarnji List, mengaku penawaran Barca ditolak karena baik klub maupun keluarga Halilovic masih betah di Zagreb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya