SOLOPOS.COM - Mantan Striker Birmingham, Chrisian Benitez meninggal dunia. (JIBI/SOLOPOS/globosporte)

Mantan Striker Birmingham, Chrisian Benitez meninggal dunia. (JIBI/SOLOPOS/globosporte)

Mantan Striker Birmingham, Chrisian Benitez meninggal dunia. (JIBI/SOLOPOS/globosporte)

Solopos.com, DOHA – Mantan bomber Birmingham City, Christian Benitez meninggal dunia di usia 27 tahun di Qatar, Senin (29/7/2013) malam WIB. Pemain Timnas Ekuador  yang diisukan menjadi sasaran target Tottenham Hotspur ini telah meneken kontrak selama tiga musim untuk klub asal Qatar, El Jaish awal bulan ini.

El Jaish lewat situs resminya merilis kabar kematian sang pemain ini sehari setelah Benitez menjalani debutnya sebagai pemain baru. Namun, klub asal Doha ini tak mempublikasikan lebih detail penyebab kematian striker 27 tahun ini.

“Klub ingin mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga pemain. Benitez baru saja bergabung dengan kami dari Club Amerika di Meksiko untuk tiga tahun ke depan. Ia sempat berpartisipasi untuk kali pertama dalam laga melawan Qatar Sports Club di ajang Sheikh Jassem Cup tanpa mengeluhkan tentang kesehatannya,” rilis Skysport.

El Jaish menambahkan, kematian anggota teranyar tim yang bermarkas di Qatar SC Stadium ini menjadi syok tersendiri bagi pemain lainnya serta para staf. Klub yang bermain di Qatar Stars League ini tak menyangka kehadiran Benitez begitu singkat. Meski demikian, Benitez telah memperlihatkan kepribadian yang santun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya