SOLOPOS.COM - Alejandro Garnacho (Twitter/@ManUtd)

Solopos.com, SOLO–Wonderkid Manchester United, Alejandro Garnacho, disebut masuk dalam skuad timnas Argentina untuk menghadapi Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni mendatang.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Laga uji coba kontra Argentina menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pencinta sepak bola Indonesia. Maklum saja, Tim Tango punya sederet pemain bintang seperti superstar Lionel Messi, Paulo Dybala, Angel Di Maria, dan masih banyak lagi.

Satu nama pemain bintang yang disebut bakal masuk skuad Argentina untuk melawan timnas Indonesia adalah Alejandro Garnacho, wonderkid Manchester United.

Hal itu disampaikan oleh akun Twitter @mutdargentina pada Jumat (26/5/202). Garnacho disebut dipanggil oleh pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni untuk tur Asia.

“Dikonfirmasi: Alejandro Garnacho akan dipanggil oleh Lionel Scaloni untuk tur Asia timnas Argentina,” tulis cuitan @mutdargentina.

Tur Asia timnas Argentina akan dimulai dengan menghadapi Australia di Beijing, China pada 15 Juni mendatang.

Empat hari kemudian Albiceleste akan terbang ke Jakarta untuk menantang skuad Garuda. Kehadiran Garnacho di dalam skuad timnas Argentina bisa menarik animo pendukung Manchester United untuk menonton pertandingan uji coba ini.

Sebab, pemain 18 tahun itu menjadi sosok yang menonjol dalam perjalanan Setan Merah musim ini. Garnacho telah tampil dalam 32 pertandingan Manchester United di semua ajang pada musim 2022/2023.

Dia mengemas lima gol dan lima assist untuk tim asuhan Erik ten Hag itu.

Sebelumnya, media Argentina, El Destape, menyebut Lionel Messi juga akan memperkuat Tim Tango dalam tur Asia melawan Australia dan timnas Indonesia.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul  Wonderkid Manchester United Masuk Skuad Timnas Argentina Lawan Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya