SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo saat mengikuti sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (29/9/2022), menjelang menghadapi PSM Makassar pada Kamis (29/9/2022) di Stadion Manahan, Solo. (Solopos.com/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Skuad Persis Solo telah berkumpul kembali di Solo setelah menjalani libur panjang jeda putaran pertama mulai Selasa (3/1/2023), namun sejauh ini belum full team.

Sejumlah penggawa Persis Solo belum bisa bergabung karena cedera dan juga ada yang membela Timnas Indonesia.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Hari ini sudah berkumpul,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona kepada Solopos.com, Selasa (3/1/2023).

Bryan menyebut belum semua pemain kembali bergabung untuk berlatih. Mereka yang belum bisa bergabung antara lain pemain yang sedang cedera maupun dalam masa pemulihan seperti Irfan Jauhari, Irfan Bachdim, dan Andri Ibo. Sedangkan penjaga gawang, M. Riyandi masih membela Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2022.

Persiapan Persis Solo untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023 bisa dibilang kembali lebih awal. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sudah merilis jadwal resmi putaran kedua  Liga 1 2022/2023 termasuk di dalamnya adalah jadwal pertandinga Persis Solo.

Sebelumnya, para pemain Persis Solo mendapatkan kesempatan berlibur setelah menjalani laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 dengan mengalahkan perlawanan Persik Kediri pada akhir Desember 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya