SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Kecewa dengan keputusan manajemen, pemain PSIM memastikan akan mendatangi Walikota Jogja Haryadi Suyuti, Kamis (15/8) ini.

Kapten tim PSIM Nova Zaenal memastikan rencana itu akan dilakukannya setidaknya sejak pagi.”Pokoknya kami akan datangi Pak Wali. Kalau perlu dari pagi, kami akan bertahan di sana,” ujarnya Selasa (14/8) kepada Harian Jogja.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ia menegaskan, maksud kedatangannya ke Walikota tersebut bukan lagi untuk mengeluh, melainkan lebih kepada penagihan janji.

Pasalnya, Walikota sendiri pernah menjanjikan untuk menyelesaikan pembayaran gaji pemain. “Sekarang kami ingin tagih janji itu,” ucapnya.

Rencana pemain untuk mendatangi Walikota sebenarnya sudah direncanakan sejak beberapa pekan lalu. Bahkan alasan utama pemain untuk datang kembali ke wisma mengorbankan masa liburan mereka adalah bertemu dengan orang nomor satu di kota Jogja itu. “Karena bagaimanapun, beliau adalah bapak kami,” ujarnya.

Jika ternyata tetap tak ada solusi, pihaknya memastikan akan segera menggelar aksi ngamen dan pengumpulan koin peduli PSIM. “Untuk ini sebenarnya kami juga sudah menyiapkan beberapa hari sebelumnya,” tegasnya.

Begitu juga, dengan pemain muda Ahmad Lutfi yang mengakui gajinya hanya dibayar sampai Mei saja tersebut turut kecewa dengan keputusan manajemen.

Terlebih, hingga kini dirinya yang masih dibekap cedera lutut parah tersebut belum mendapatkan kepastian dari manajemen terkait dengan pengobatan cederanya itu. “Saya sudah bersabar soal pengobatan cedera saya ini. Lha kok sekarang malah diperlakukan seperti ini,” ujarnya.

Begitu pula dengan pemain senior PSIM lainnya, Abda Ali. Dirinya yang ketika dihubungi Harian Jogja tengah berada di kediamannya, yakni di Purwokerto mengaku terkejut sekaligus kecewa dengan keputusan manajemen.

Selain itu, mendengar kabar pemain lainnya bakal mendatangi Walikota, ia segera meluncur ke Jogja untuk bergabung dengan kawan-kawannya.”Kalau mereka memang ingin mengamen, saya pasti akan ikut,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya