SOLOPOS.COM - SERIUS—Suasana latihan skuat PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, kemarin (JIBI/Harian Jogja/dok)

SERIUS—Suasana latihan skuat PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, kemarin (JIBI/Harian Jogja/Eva Syahrani)

SLEMAN—Pelatih PSS Sleman, Widiyantoro meminta pemain-pemain PSS Sleman serius dalam latihan menjelang laga melawan Persis Solo, Sabtu (21/4) mendatang.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Berdasarkan pantauaan Harian Jogja di sela-sela latihan di stadion Maguwoharjo, kemarin, beberapa kali Wiwid, sapaan akrab sang pelatih meneriaki anak-anak besutannya untuk melakukan latihan dengan serius.

“Tadi kan sempat terlihat benerapa pemain seperti Bogi (penjaga gawang) terlihat masih bercanda, antisipasi-antisipasinya kurang serius. Saya meminta mereka untuk serius,” ucap mantan pemain Timnas itu.

Senada dengan Wiwid, Ikhsan Mustahid, Asisten Pelatih PSS Sleman juga mengungkapkan dalam sesi latihan kurangnya keseriusan beberapa pemain terlihat dari umpan-umpan salah yang dilakukan.

Wiwid menekankan laga lawan Persis penting untuk PSS agar bisa memperbaiki rangking di klasemen. Jika berhasil memenangkan pertandingan maka tim kebanggaan masyarakat kota Sembada tersebut dapat menyodok posisi keperingkat dua atau tiga klasemen.

Meskipun mengaku sudah mempunyai gambaran mengenai permainan lawan dan yakin dapat merebut poin penuh melawan tim kebanggaan masyarakat Bengawan, Widiyantoro tetap tidak ingin para pemain terlena.

Namun, selain dua hal yang dikritisi itu dalam latihan Widiyantoro memuji penampilan pasukannya dalam hal organisasi tim. Dalam pertandingan kecil yang digelar disesi latihan Widiyantoro melihat organisasi tim yang diperagakan Charles Orock dan kawan-kawan sangat bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya