SOLOPOS.COM - Michael Schumacher (JIBI/dok)

Solopos.com, GRENOBLE –– Insiden kecelakaan Michael Schumacher mendapat perhatian dari sejumlah pembalap dan penggemar Formula One (F1). Dukungan terus mengalir pada pembalap berusia 44 tahun itu.

Reuters, Senin (30/12/2013), Michael Schumacher kini sedang dalam kondisi kritis. Kecelakaan parah yang dialami saat bermain ski di Prancis mengharuskannya diterbangkan ke rumah sakit.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dukungan terus mengalir untuk pembalap yang akrab disapa Schumi ini. Pembalap Williams, Felippe Massa dalam akun instagramnya mendoakan Schumi agak cepat sembuh.

“Saya berdoa agar Tuhan melindungi Anda saudaraku! Saya berharap Anda cepat pulih. Tuhan memberkati Anda, Michael!,” tulisnya
Pembalap asal India, Narain Karthikeyan juga tidak mau ketinggalan. Melalui akun twitter, Narain mengaku ngeri dengan kecelakaan yang dialami juara dunia F1 tuju kali itu.

“Mengerikan mendengar tentang cedera ski M Schumacher. Bayangkan jika itu Anda,” sebut Narain.

Sementara itu, pembalap Sauber-Ferrari, Adrian Sutil juga memberikan doa kepada Schumacher melalui akun Twitter pribadinya. ”Saya berharap Michael Schumacher segera sembuh. Harapan terbaik dia dan keluarganya,” tulis akun @SutilAdrian
Hal yang sama juga ditunjukkan oleh Romain Grosjean dari Lotus. Grosjean mendoakan agar Schumi lekas sembuh.

“Semua pikiran ke Schumi dan kelurganya. Segara sembuh leganda Schumi!” ucapnya melalui akun @Rgrosjean di Twitter.
Pembalap A1GP asalh Malaysia, Alex Yoong juga tidak mau kalah. Kandidat pembalap F1 ini juga memberi supportnya untuk Schumacher.

“Kita di sini, di Malaysia mengkhawatirkan Schumacher dan berharap agar dirinya segera pulih seutuhnya,” kata akun @AlexYoong.
Pembalap asal Jerman ini terjatuh dan kepalanya membentur batu. Schumacher lantas diterbangkan ke rumah sakit di Grenoble untuk menjalani penanganan lebih lanjut.

Dilansir Detik.com, Senin (30/12/2013), seperti dikutip dari CNN, pernyataan resmi rumah sakit menyebut Schumi tiba di rumah sakit dalam keadaan koma dan langsung menjalani operasi otak.

Pihak rumah sakit tidak mengungkap detail cedera yang dialami Schumi. menurut Christophe Gernignon-Lecomte, direktur resor Meribel, lukanya tidak terlalu serius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya