SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pembalap F1 menikah tentu saja menjadi kabar menarik di kalangan dunia balap. Ya Janson Button mengakhiri masa lajang.

Solopos.com, HAWAII — Lengkap sudah kebahagiaan juara dunia Formula One (F1) 2009, Jenson Button. Ia menutup musim 2014 dan mengawali 2015 dengan menikahi sang pujaan hati, Jessica Michibata.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kedua sejoli yang sudah menjalin kasih selama enam tahun ini resmi menjadi suami istri dalam sebuah upacara pernikahan yang digelar di Maui, Hawaii, Selasa (30/12/2014) lalu.

Tak banyak tamu undangan yang hadir lantaran pasangan beda profesi ini menghendaki upacara yang khidmat dan hanya diikuti oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka. Sebelumnya, Jessica yang merupakan model Lingerie ini tak dapat menutupi kebahagiaannya jelang pernikahan. Ia pun mengunggah fotonya tengah mengenakan sebuah gaun bertepatan dengan Hari Natal lalu.

Dilansir Daily Mail, model keturunan Argentina-Jepang itu terlihat cantik dengan gaun pengantin warna putih. Baju yang dikenakannya itu cukup panjang sehingga ia mesti dibantu oleh sejumlah pengiring pengantin ketika berjalan. Sedangkan Button tampak gagah dengan setelan jas warna biru navy.

“Jenson dan Jessica memiliki hari yang tak akan terlupakan. Ini adalah cara yang sempurna untuk mengakhiri 2014 dan memulai 2015 sebagai suami istri. Mereka punya waktu yang indah di Maui dan ini merupakan tempat yang tepat untuk menikah,” kata teman terdekatnya.

Keduanya berjumpa untuk kali pertama di Tokyo 2008 silam. Tak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk memutuskan pacaran. Mereka sempat bubar pada 2011, tapi kembali bersama lagi enam bulan setelahnya.

Jenson yang resmi mendapatkan kontrak barunya bersama McLaren tiga pekan lalu melamar sang kekasih tepat di Hari Valentine denagn sebuah cincin yang dikabarkan seharga 250.000 poundsterling atau mencapai Rp4,8 miliar.

“Dia [Jessica] bersama saya saat semua berjalan tak sesuai rencana. Dia sudah melihat yang terburuk dalam karier saya dan juga yang terbaik,” ungkap Jenson yang mempersembahkan gelar juara dunia 2009 salah satunya untuk Jessica.

Sebelum menambatkan hatinya pada sosok Jessica, Jenson sempat mengencani sejumlah artis dan model. Salah satunya adalah Florence Brudenell-Bruce yang juga merupakan mantan kekasih Pangeran Harry. (JIBI/SOLOPOS)

Pembalap Formula 1 Jenson Button saat menikah dengan kekasihnya di Hawaii. Ist/irishmirror.ie

Pembalap Formula 1 Jenson Button saat menikah dengan kekasihnya di Hawaii. Ist/irishmirror.ie

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya