SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Mat Kipli, pembalap asal Klaten menjuarai kelas bebek standar open “Kejuaraan Terbuka Grasstrack 2010” di Sirkuit Tindanging, Kecamatan Gubug, yang berlangsung selama dua hari.

Selain Mat Kipli, pembalap asal Boyolali, Heru Tri P yang turun di kelas bebek 4tak modif yunior juga berhasil keluar sebagai juara pertama dalam kejuaraan tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Menurut Ketua Panitia “Kejuaraan Terbuka Grasstrack 2010” dari Gaduro, Agus Sukowati kepada Espos, Senin (9/8), ada 11 kelas reguler dan satu kelas eksekutif yang dilombakan dalam kejuaraan yang berlangsung 7-8 Agustus ini.

“Ada 140 pembalap dengan 280 starter yang menjajal ganasnya sirkuit Tindanding, Kecamatan Gubug,” papar Agus.

Para pembalap yang beradu kecepatan dan ketangkasan di sirkuit Tindaning, tersebut berasal dari wilayah Surakartan, Jateng, DIY, Jabar dan Lampung.

“Selain pembalap lokal, Kejuaraan kali ini juga diikuti pembalap nasional, Dicky Jazz yang turun di kelas bebek modif open,” jelas Agus.

Diakui Agus, pembalap asal Surakarta memang mampu bertanding dengan gigih sehingga tak mengherankan jika sejumlah pembalapnya bisa meraih posisi juara dalam kejuaraan ini.

Sebagai contoh, tiga pembalap Klaten berhasil masuk tiga besar di kelas Bebek standar open, yakni Mat Kipli, kemudian Kris PP dan Danang.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya