SOLOPOS.COM - Calon pemain Persis Solo melakukan latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (29/11). DokJIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu

Solopos.com, SOLO--Sekitar dua pekan sudah sebagian besar mantan penggawa Persis PT Liga Indonesia maupun PT Liga Prima Indonesia Sportindo menggelar latihan bersama untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. Meski demikian, sebagian dari mereka mengaku tidak menutup diri menerima tawaran dari klub lain.

Gelandang Persis PT LI musim lalu, Bayu Nugroho, menyatakan tetap akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain. Apalagi jika klub yang menawari itu memiliki prospek cerah di kompetisi musim depan.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Sekitar tiga pekan lalu memang ada tawaran dari Martapura FC. Tapi saya belum mengiyakannya,” jelas Bayu saat dihubungi Solopos.com, Senin (2/12).

Namun, bukan berarti Bayu tidak memiliki minat kuat bermain di skuat Laskar Sambernyawa. Mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut tetap terpikat membela Persis musim depan, salah satunya dengan alasan dekat dengan keluarga.

“Tim itu harus jelas, punya prospek apa tidak. Tentu ada niat besar untuk bertahan di Persis. Tapi kalau ada tim lain yang punya prospek lebih bagus pantas juga dicoba,” jelas Bayu ketika ditanya persyaratan tim idamannya.

Sementara itu, gelandang Persis PT LI musim lalu, Imam Rochmawan, mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub-klub lain. Besar kemungkinan dirinya akan tetap memilih bersaing memperebutkan tempat saat Persis menggelar seleksi pemain.

“Bukannya enggak mau [coba seleksi di klub selain Persis], tapi sejauh ini belum ada tawaran. Ya, kita lihat sajalah nanti. Apalagi ini kan Persis juga baru latihan, belum sampai tahap seleksi. Belum tentu juga saya akan diterima [di Persis],” imbuh dia.

Sedikit berbeda, mantan striker Persis Solo LPIS, Ferry Anto, memilih berkonsentrasi penuh kepada seleksi pemain Persis. Bahkan dia mengaku belum punya bayangan sama sekali untuk memperkuat klub lain kendati ada beberapa tawaran yang menggiurkan.
“Ada sih tawaran. Salah satunya dari klub luar Jawa, tepatnya di Sumatera. Namun saya inginnya di Persis saja,” urai striker yang kerap dijuluki El Tigre oleh Pasoepati itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya