SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO— Persis Solo akhirnya memulangkan salah satu pemain seleksinya, Roberto Kwateh. Meski demikian, tak menutup kemungkinan bagi Persis untuk memanggil kembali striker asal Nigeria tersebut saat uji coba melawan Persikabo Kabupaten Bogor, 2 Februari nanti.

Asisten pelatih Persis, Agung Setyabudi, tak bisa mengelak apabila Kwateh telah dipulangkan. Pasalnya, pemain yang musim lalu berkostum Persiba Bantul tersebut tak lagi menunjukkan batang hidungnya di sesi latihan Persis di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (27/1/2014) sore.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kwateh memang dipulangkan, tapi sewaktu-waktu kalau kita butuh masih bisa kita panggil lagi,” urai Agung saat dijumpai wartawan seusai latihan.

Kwateh gagal bersinar ketika Persis menahan imbang 3-3  tim Indonesia Super League (ISL), Persela Lamongan, di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/1) lalu. Maka bukan sebuah kejutan apabila manajemen Laskar Sambernyawa akhirnya memulangkan sang pemain.

Sementara stopper Ahmad Taufik juga tidak hadir dalam sesi latihan Senin sore. Menurut kabar yang berembus, eks pemain Persiba Bantul itu telah menerima pinangan dari Persijap Jepara. “Kalau memang demikian [Taufik hengkang ke Persijap] tidak masalah, masih banyak pemain lain,” jelas Agung.

Sekretaris manajemer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi, tak menampik Taufik telah melakukan kesepakatan dengan Persijap. Untuk itu, tidak ada peluang lagi baginya untuk kembali dalam seleksi Persis. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Seleksi pembentukan tim Persis. Ilustrasi/Ist/dok

Seleksi pembentukan tim Persis. Ilustrasi/Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya