SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pembinaan atlet sepak bola di lingkungan Persis terus dilakukan. Salah satunta Persis Muda ikut turnamen di Tumang, Boyolali.
 
Solopos.com, SOLO — Persis Solo Muda kembali menguji skuat dengan mengikuti turnamen antar kampung (Tarkam) Tumang Cup di Boyolali, Sabtu (26/9/2015).

Pusat latihan (Puslat) pemain muda jebolan tim Persis Solo Junior (Jr) 2014 dan 2015 itu mengagendakan mengikuti sederet turnamen sejak terbentuk awal September lalu. Rancangan skuat Persis Muda melakoni ujian pertama dengan berlaga dalam turnamen Mandala Cup di Lapangan Mantren, Klodran, Colomadu, Karanganyar, pekan lalu. Persis Muda pun langsung menuai hasil impresif dengan manyabet gelar juara Mandala Cup.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kini, skuat besutan Agus Pratikno itu kembali bersiapn menjalani ujian kedua di Tumang Cup. “Turnamen di Tumang dimulai besok Sabtu. Target kami tetap mengulang gelar juara seperti di Mantren kemarin,” ujar manajer Persis Muda, Eko Ariyanto, saat dihubungi Espos, Selasa (22/9/2015).

Persis Muda tengah gencar menjaring atlet untuk melengkapi amunisi. Oleh sebab itu, sambung Eko, penampilan di tarkam cukup penting untuk menguji performa pemain-pemain anyar.

“Kami ikut turnamen sembari menjaring pemain. Meski hanya ikut tarkam, kami tetap menggelar latihan rutin di Stadion Sriwedari setiap Selasa dan Kamis serta di Lapangan Makamhaji [Sukoharjo] setiap Senin,” tutur Eko.

Setelah berlaga di Tumang Cup, anak-anak asuh Agus Pratikno itu diagendakan mengikuti turnamen di Manang, Sukoharjo. “Tapi jadwal di Manang belum keluar,” imbuh mantan manajer Persis Junior itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Persid Junior sedang diberi pengarahan pelatih di lapangan Sriwedari beberapa waktu silam. ilustrasi

Persid Junior sedang diberi pengarahan pelatih di lapangan Sriwedari beberapa waktu silam. ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya