SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/clker.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/clker.com)

SLEMAN—Tim voli putra Pembkab Bantul memastikan diri lolos ke babak delapan besar setelah menjadi runner up grup A di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bola Voli Antar Klub Senior Putra-Putri Se-DIY.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Kini Pemkab Bantul mengumpulkan enam poin. Pada pertandingan Rabu malam (17/10/2012) di Lapangan Outdoor Mahameru, Sleman, Pemkab Bantul berhasil menekuk Raseko dalam lima set pertandingan. Pemkab Bantul  dipaksa bermain panjang.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Bando W dan Subari Legowo , Pemkab Bantul langsung memenangkan set pertama dengan skor 25-15. Pada set kedua, Raseko berbalik mendominasi permainan. Raseko menang 25-23. Kemenangan di set kedua ini membuat Raseko semakin panas. Raseko berhasil mengulang kemenangannya di set ketiga dengan skor yang sama yakni 25-23.

“Pada set keempat, Pemkab Bantul mencoba merebut kembali posisinya. Usaha mereka tidak sia-sia. Pemkab Bantul menang dengan skor 25-16. Set  kelima menjadi penentuan bai kedua tim. Pemkab Bantul pun tak membuang kesempatan ini dan menang 15-8,” papar Sekretaris pertandingan, Heru.

Heru menambahkan, dengan kekalahan ini, Raseko menjadi penghuni peringkat erbawah pool A. Raseko hanya mampu mengumpulkan dua poin. Otomatis, Raseko harus tersingkir dari kompetisi ini. Babak delapan besar akan mulai dipertandingkan Senin (22/10/2012) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya