SOLOPOS.COM - Tangkapan layar siaran pertandingan menunjukkan pemain RANS Nusantara, Edo Febriansah (kanan), tak berselebrasi setelah membobol gawang Persis Solo pada laga Liga 1 2022/2023, Jumat (10/3/2023). 

Solopos.com, SOLO – Persis Solo meraih kemenangan dramatis 3-2 saat bertandang ke markas RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/3/2023). Laskar Sambernyawa sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat sundulan Makan Konate dan tendangan jarak dekat Edo Febriansah.

Persis Solo mengubah skor melalui Irfan Jauhari, Jaimerson Xavier, dan gol Alexis Messidoro jelang laga selesai.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Salah satu yang menjadi sorotan dalam laga itu adalah sikap Edo Febriansah yang enggan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. Pemain asal Kediri itu tetap memberikan hormat kepada tim yang pernah membesarkan namanya itu sewaktu muda.

Edo Febriansah memiliki kenangan bersama Persis Solo tepatnya saat membela Persis Solo Junior 2014. Persis Solo Junior memiliki skuad bintang saat Piala Soeratin 2014.

Tim asuhan Agus Atik Pratikno itu mampu menembus final nasional meskipun akhirnya tumbang 1-2 dari Jember United dalam laga puncak di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 2 Desember 2014 itu.

Tim yang dijuluki Class of 97 karena rata-rata berkelahiran 1997 itu diisi pemain-pemain dengan masa depan menjanjikan. Prediksi itu cukup tepat dengan lahirnya sejumlah pemain ke level kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Mulai sang kapten yakni Frediyan Wahyu Sugiyantoro yang kini di PSIS Semarang, Roni Sugeng Arianto di Persikabo 1973, serta Edo Febriansah yang kini membela RANS Nusantara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya