SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)-Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sragen menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Gedung KNPI Sragen,Kamis (6/10/2011).

Muscab PSSI kali ini bakal mengusulkan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman sebagai Ketua Umum Pengcab PSSI Sragen.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hadir dalam pembukaan Muscab PSSI, Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, Wakil DPRD Sragen Bambang Samekto, Ketua KONI Sragen Sri Busono, Ketua Harian PSSI Sragen Darmawan Minto Basuki, pengurus harian PSSI Subono dan Ketua Indonesia Muda Club, Rus Utaryono.

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Sragen, Sri Busono, menerangkan KONI melakukan inventarisasi Pengcab di Sragen. Pengcab yang telah habis masa kepengurusannya, kata dia, tidak bisa menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD.

“Konsekuensinya pada pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas penggunaan dana hibah. Dari sekian Pengcab, hanya PSSI yang menyedot anggaran paling besar, yakni separuh dari total anggaran hibah yang diterima KONI. PSSI menerima anggaran berkisar antara Rp 200 juta-Rp 250 juta. Pengcab lainnya hanya menikmati sisa anggaran maksimal Rp 250 juta,” tegasnya. trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya