SOLOPOS.COM - Legenda sepak bola asal Brasil Ronaldo meramalkan Messi yang bakal memenangkan Ballon d'Or. (JIBI/Ist/google image)

Solopos.com, JAKARTA – Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, meski memiliki nama sama dengan pemain bintang asal Portugal yang dijagokan menyabet penghargaan Ballon d’Or, namun Ronaldo “Brasil” ini meramalkan justru penyerang Barcelona, Lionel Messi yang akan mendapatkan penghargaan pemain terbaik tingkat dunia itu untuk kelima kalinya.

Lionel Messi menjadi unggulan bersama Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery untuk meraih penghargaan pemain sepakbola terbaik paling bergengsi tersebut.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Saya pikir Messi yang akan memenangi Ballon d’Or,” kata Ronaldo seperti dilansir di laman Goal dan dikutip Antara.

Ronaldo juga percaya cedera yang dialami Messi saat ini justru akan membantu Argentina di piala dunia nanti karena Messi mempunyai waktu untuk beristirahat dan mengisi kembali baterainya.

“Messi telah bermain di banyak pertandingan pada lima tahun terakhir ini, dan menjadi bintang besar di dunia sepak bola. Sekarang dengan cederanya, mungkin dia mempunyai waktu untuk beristirahat jadi dia bisa mengisi kembali baterainya,” kata mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Walaupun terlilit cedera, Ronaldo percaya pada 13 Januari nanti Messi akan kembali dikukuhkan menjadi pemain sepak bola terbaik sejagat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya