SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Rai h Penghargaan Pemain Terbaik Portugal Sepanjang Masa (JIBI/Rtr/Ruben Spr)

Penghargaan pemain kembali didapatkan Cristiano Ronaldo atau CR7 yang terpilih sebagai pemain sepak bola terbaik Portugal sepanjang masa.

Solopos.com, ESTORIL— Cristiano Ronaldo memang sangat luar biasa tahun ini. setelah mendapatkan trofi Ballon d’Or ketiganya dan terpilih sebagai pemain terbaik dunia, kali ini Ronaldo kembali mendapatkan penghargaan sebagai pemain sepak bola terbaik Portugal sepanjang masa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Marca, Kamis (15/1/2015), penghargaan pemain sepak bola terbaik Portugal sepanjang masa yang didapat Ronaldo dilakukan dalam acara Gala Quinas de Ouro di Casino Estoril, Rabu (14/1/2015) malam waktu setempat. Acara penghargaan pemain ini adalah salah satu perayaan satu  abad berdirinya Federasi Sepakbola Portugal (FPF).

Acara penghargaan pemain sepak bola terbaik Portugal itu dihadiri oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter, dan Presiden UEFA, Michel Platini.

Dalam acara penghargaan pemain terbaik Portugal tersebut, Cristiano Ronaldo berhalangan hadir karena berkonsentrasi menghadapi laga berat dalam leg kedua perdelapan final antara Real Madrid vs Atletico. Jorge Mendes, mewakili Ronaldo mewakili menerima penghargaan pemain itu.

CR 7, julukan Ronaldo,  terpilih sebagai pemain terbaik Portugal sepanjang masa setelah mengungguli Luis Figo dan Eusebio, dalam voting.  Jose Mourinho terpilih sebagai pelatih terbaik Portugal, dan Eusebio, legenda Portugal,  mendapatkan penghargaan kehormatan Quinas de Platina atau penghargaan seumur hidup untuk pemain sepak bola.

Cristisno Ronaldo memang masih lapar gelar, selain ingin mendapatkan trofi Ballon d’Or tahun depan, Ronaldo juga bertekad membawa Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions  musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya