SOLOPOS.COM - Harry Kane (Reuters/Eddie Keogh)

Penghargaan pemain sepak bola kali ini diberikan kepada Harry Kane yang menjadi pemain terbaik Liga Inggris Januari 2015.

Solopos.com, LONDON — Harry Kane memang sedang dalam performa terbaik bersama Tottenham Hotspur pada awal 2015. Penampilannya yang cemerlang sepanjang Januari lalu, membuat pemain muda inggris ini mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Inggris Januari 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti dilansir dari Sportsmole, Sabtu (14/2/2015), Harry Kane mendapatkan penghargaan pemain terbaik Liga Inggris mengalahkan pemain hebat lain seperti Van Persie dan Diego Costa.

Pada Januari lalu, Harry Kane memang bermain luar biasa bersama Tottenham Hotspurs. Kane bermain dalam empat laga bersama Spurs, dan berhasil mencetak lima gol. Penampilannya yang impresif sepanjang Januari membuatnya mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Inggris.

Dilansir dari BBC, Sabtu, Harry Kane telah bermain sebanyak 33 kali bersama Tottenham Hotpsurs musim ini dan mencetak 21 gol. Penampilan yang impresif ditambah dengan penghargaan pemain terbaik Liga Inggris Januari 2015, membuatnya dipanggil untuk membela Timnas Inggris.

Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, telah memanggil Harry Kane untuk memperkuat Inggris saat melawan melawan Lithuania pada 27 Maret mendatang.

Penghargaan pemain terbaik Liga Inggris dan dipangilnya Harry Kane memperkuat Timnas Inggris senior membuktikan pemain berusia 21 tahun itu adalah pemain berbakat. Kemampuan Kane akan diuji dalam pertandingan level timnnas yang lebih sulit daripada pertandingan level klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya