SOLOPOS.COM - Tampilan akun Twitter Al Nassr yang menunjukkan pengikut (follower) mereka sudah tembus 3,6 juta pada Sabtu (31/12/2022) pukul 23.00 WIB. (Twitter/@AlNassrFC)

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo memberikan dampak instan cukup signifikan terhadap klub barunya, Al Nassr. Kini follower atau pengikut akun Instagram al-nassr FC sudah tembus 4,5 juta pengikut (follower).

Jumlah tersebut tercatat hingga Sabtu (31/12/2022) pukul 22.53 WIB. Pada saat kali pertama Ronaldo diperkenalkan sebagai bagian dari klub tersebut, follower atau pengikut Al Nassr masih diangka 867.000.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Fans Cristiano Ronaldo diyakini juga berbondong-bondong ikut hijrah dan mengikuti akun Al Nassr FC.

Sementara itu, pengikut akun Twitter Al Nassr hingga Sabtu (31/12/2022) pukul 22.56 WIB sudah menembus angka 3,6 juta.

Spekulasi soal masa depan Cristiano Ronaldo akhirnya menemui titik terang. Ronaldo dipastikan bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Masa depan superstar Portugal ini memang sudah cukup lama dibicarakan dan jadi salah satu topik panas. Terlebih sejak Ronaldo mengkritik Manchester United secara terbuka dalam suatu wawancara eksklusif.

Ronaldo resmi diperkenalkan oleh Al Nassr melalui akun Twitter mereka pada Sabtu (31/12/2022). Selain mebeludaknya follower akun media sosial mereka, Al Nassr disebut-sebut juga mulai kewalahan melayani permintaan jersey Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya