SOLOPOS.COM - Wahyu Tri Nugroho (Twitter/psisfcofficial)

Solopos.com, SEMARANG—Mantan penjaga gawang Persis Solo Wahyu Tri Nugroho bakal berseragam PSIS Semarang  pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023.

CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya mengatakan kedatangan penjaga gawang senior tersebut diharapkan memperkuat mistar gawang Mahesa Jenar.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Wahyu Tri sudah memiliki pengalaman di kancah sepak bola nasional,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut dalam siaran pers di Semarang, Jumat (15/7/2022), dikutip dari Antara.

Baca Juga: Jadwal Pekan 1 Liga 1 2022-2023, PSIS vs RANS Nusantara Awali Kompetisi

Selain itu, Yoyok Sukawi berharap Wahyu Tri Nugroho bisa menularkan pengalamannya kepada kiper-kiper muda PSIS. Wahyu Tri Nugroho sudah tiba di Semarang untuk melakukan serangkaian tes medis.

Sebelum berseragam PSIS, Wahyu Tri Nugroho memperkuat Bhayangkara FC pada kompetisi musim lalu. Wahyu Tri Nugroho juga menjadi salah satu bagian skuat Persis Solo menjuarai Liga 2.

Kedatangan Wahyu Tri Nugroho sesuai dengan kebutuhan tim PSIS yang masih harus diperkuat menjelang bergulirnya Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Resmi! Bali United vs Persija Jakarta Buka Liga 1 2022-2023

Liga 1 Indonesia 2022-2023 mulai bergulir pada 23 Juli 2022. Wahyu Tri Nugroho bersama PSIS akan tampil pada partai pembuka melawan RANS Nusantara FC di Stadion Jatidiri Semarang pukul 15.00 WIB.

PSIS telah mendaftarkan Stadion Jatidiri Semarang sebagai kandang, selain Stadion Moch.Soebroto Magelang dan Stadion Manahan Solo sebagai alternatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya