SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Kota Solo pada 30 Juni mendatang, direncanakan bakal dikemas dengan konsep budaya. Walikota Solo, Joko Widodo bahkan menjamin Solo aman untuk penyelenggaraan kongres tersebut.

Walikota menyebutkan penyelenggaraan Kongres ketiga PSSI tersebut bakal dikemas dengan konsep budaya. Peserta kongres, lanjutnya, akan dijamu dengan Solo Batik Carnival (SBC), termasuk menempatkan berbagai ikon Kota Solo, seperti prajurit keraton dan sebagainya. Bahkan nanti di dalam forum, akan ditempatkan putri-putri Solo untuk mendampingi saat kongres dilaksanakan.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Penyuguhan budaya khas Kota Bengawan di dalam forum tersebut diharapkan Walikota, mampu meredam situasi ”panas” kongres. Sebagaimana diketahui, Kongres PSSI yang diselenggarakan di Hotel The Sultan Jakarta 20 Mei lalu berakhir deadlock.”Jangan sampai pencinta sepakbola nasional harus kecewa dengan hal serupa di Solo nanti,” imbuh Walikota ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (7/6/2011).

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya