SOLOPOS.COM - Pepe Reina JIBI/SOLOPOS/SkySports

Pepe Reina JIBI/SOLOPOS/SkySports

Pepe Reina
JIBI/SOLOPOS/SkySports

Solopos.com, LONDON – Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol, Pepe Reina, mengkritik Liverpool yang meminjamkannya ke klub Seri-A. Napoli.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dalam sebuah surat terbuka di situs pribadinya, Reina mengklaim dia tidak diberitahu mengenai peminjaman jangka panjang ke Napoli setelah kesepakatan selesai.

Musim lalu Reina dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada musim dan manajer Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan bahwa spekulasi itu membuat klub mendatangkan kiper Simon Mignolet dari Sunderland.

“Jika salah menyesali satu hal, itu adalah cara saya pergi. Wajar saya kecewa karena manajemen Liverpool menyetujui pinjaman atas diri saya ke Napoli tanpa terlebih dahulu memberitahu saya,” ujar Reina dilansir Sky Sports, Senin (29/7).

Kekecewaan Reina semakin dalam karena dia mengatakan klub bahwa dia tertarik memperpanjang kontraknya di Anfield jika tawaran dari Barcelona tidak datang. “Saya pikir saya pantas mendapatkan lebih baik dari itu meskipun saya memahami bahwa keputusan sulit harus diambil dalam sepak bola,” kata kiper berusia 30 tahun itu.

“Ada banyak hal berkaitan dengan saya yang saya informasikan ke klub bahwa jika sebuah tawaran datang dari Barcelona saya akan menyukai jika klub mempertimbangkannya. Namun saya juga mengatakan kepada klub mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak jika tawaran [dari Barcelona] tidak datang,” sambungnya.

“Saya mengatakan kepada manajer saya ingin bermain untuk Liverpool dan Barcelona hanya akan menjadi pilihan bagi saya jika peluang itu datang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya