SOLOPOS.COM - Ketua Perbasi Bali, I Wayan Adi Arnawa (kedua dari kanan), memberikan motivasi kepada para atlet Bola Basket Kelompok Umur (KU) 15 Bali untuk mengikuti Kejurnas di Bangka Belitung. (Antara/HO-Pemkab Badung)

Solopos.com, BADUNG – Ketua Perbasi Bali, I Wayan Adi Arnawa, meminta para atlet yang akan mewakili Pulau Dewata dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Basket Kelompok Umur 15 (KU-15) untuk senantiasa menjaga kondisi jelang kompetisi yang diselenggarakan di Bangka Belitung pada 7-15 Januari 2023.

“Saya minta para atlet dapat menjaga kesehatan, menjaga nutrisi asupan makanan yang baik, disiplin dalam berbagai hal, termasuk juga mendengarkan arahan para pelatih,” ujar Adi Arnawa di Kabupaten Badung, Kamis (5/1/2023).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Ia juga berpesan agar 24 atlet putra dan putri yang dikirim ke Kejurnas KU-15 menjaga kepercayaan dengan baik sembari menitipkan harapan agar mereka dapat mengukir prestasi terbaik di Bangka Belitung.

“Nantinya kami harapkan apabila atlet kami berhasil mendapatkan prestasi di Bangka Belitung baik putra maupun putri, tentu akan memotivasi atlet lainnya di Bali. Jadi kepada para atlet mari tunjukkan semangat dalam mengikuti Kejurnas ini,” kata Adi Arnawa.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Badung tersebut menjelaskan dirinya telah meminta jajaran Perbasi Bali agar tetap memperhatikan dan mengawasi para atlet supaya fokus dalam bertanding.

Pihaknya juga berkomitmen untuk membantu meringankan beban para atlet untuk berangkat ke Bangka Belitung, baik berkaitan dengan sarana transportasi, akomodasi, termasuk yang lainnya.

“Apabila berbicara olahraga, tidak cukup hanya sumber daya manusianya saja tanpa didukung sarana dan prasarana yang memadai. Dan ini kelihatan kesiapan kami sudah cukup memadai,” tutup Adi Arnawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya