SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Antara/HO/Humas PBSI)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Tuan rumah menempatkan 3 ganda putra di babak perempat final Malaysia Masters 20023, sedangkan Indonesia mengirimkan 2 wakilnya.

Babak perempat final Malaysia Masters 2023 akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Jumat (26/5/2023).

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dua ganda putra Indonesia yang lolos ke perempat final adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sedangkan tiga ganda Malaysia yang melaju ke babak delapan besar adalah Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dan Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sementara itu, Korsel, Jepang, dan Taiwan masing-masing menempatkan satu wakilnya di babak perempat final Malaysia Masters 2023 besok.

Hendra/Ahsan akan menghadapi Man Wei Chong/Kai Wun Tee, sedangkan Leo/Daniel bertemu unggulan kedua, Aaron Chai/Soh Wooi Yik.

Mohammad Ahsan seusai pertandingan babak 16 besar mengakui ganda tuan rumah bukan lawan yang mudah untuk dihadapi di perempat final besok.

“Pertama mengucap syukur alhamdulillah dapat melalui pertandingan hari ini dengan kemenangan. Di game pertama kami agak ragu-ragu bermainnya karena mindset nya sudah bolanya lambat jadi mau menyerang pun ragu-ragu. Tapi setelah ketinggalan kami memaksa untuk menyerang daripada dalam keadaan tertekan terus,” ujar Ahsan kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

“Masih ada hari esok di perempat final. Lawannya tidak mudah pastinya, tuan rumah, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Kami harus fokus, dari awal harus siap. Tidak boleh terpengaruh dengan suporter yang mendukung mereka,” kata Ahsan.

Sementara itu, Hendra Setiawan, mengakui lawan di 16 besar Malaysia Masters 2023 punya power besar.

“Lawan hari ini tenaganya kencang, powernya besar jadi bagaimana tadi kami mengatur untuk dapat serangan terlebih dahulu,” ucap Hendra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya