SOLOPOS.COM - Gareth Bale (Reuters)

Perempatfinal Liga Champions 2015 segera dimulai. Gareth Bale siap memperkuat Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID — Bintang Real Madrid, Gareth Bale, kembali berlatih menjelang laga perempatfinal Liga Champions kontra Atletico Madrid. Bale telah absen memperkuat Real Madrid di laga kontra Eibar, Sabtu (11/4/2015), karena mengalami cedera otot.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sebagaimana diberitakan Marca, Senin (13/4/2015), skuat Real Madrid telah menggelar sesi latihan pada Minggu (12/4/2015), untuk persiapan menghadapi Atletico Madrid, dalam perempatfinal Liga Champions, Rabu (15/4/2015) pukul 01.45 WIB.

Dalam sesi latihan, Gareth Bale telah menjalani latihan penuh. Cedera yang dialami Bale sebelumnya diyakini telah pulih. Beberapa bintang Real Madrid lainnya, Cristiano Ronaldo, Jese Rodriguez, Javier Hernandez, dan Álvaro Arbeloa juga ikut berlatih.

Dalam sesi latihan menjelang laga perempatfinal Liga Champions kontra Atletico, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menginstruksikan para pemainnya melakukan pemanasan dengan peregangan otot.

Laga leg perempatfinal Liga Champions antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan berlangsung Rabu, di Stadion Vicente Calderon, kandang Atletico. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV, pukul 01.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya