SOLOPOS.COM - (kiri ke kanan) Para pemain Juventus Leonardo Bonucci, Gianluigi Buffon, Carlos Tevez, Simone Padoin, Angelo Ogbonna dan Andrea Barzagli merayakan kemenangan mereka setelah mengalahkan Empoli. JIBI/Reuters/Giorgio Perottino

Perempatfinal Liga Champions segera dimulai. Laga antara Juventus vs AS Monaco lebih mengunggulkan Juve sebagai pemenang.

Solopos.com, TURIN — Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions 2015 antara Juventus vs AS Monaco akan digelar Rabu (15/4/2015), pukul 01.45 WIB, di Juventus Stadium, kandang Juve. Juventus diprediksi meraih kemenangan atas tamunya.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa (14/4/2015), pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Monaco tidak sebaik Borussia Dortmund. Namun, Juventus tidak akan meremehkan tim asal Prancis tersebut di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

“AS Monaco tidak sekuat Borussia Dortmund. Tapi mereka memiliki kualitas tersendiri dan lawan yang sulit dihadapi. AS Monaco yang tidak diunggulkan justru bisa tampil mengejutkan,” ujar Allegri.

Di leg pertama perempatfinal Liga Champions kali ini, Juventus tidak akan diperkuat Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, dan Martin Caceres yang mengalami cedera. Namun, Juara Italia ini bisa mengandalkan Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Alvaro Morata, dan Leonardo Bonucci untuk melawan Monaco.

Kekalahan 1-0 dari Parma, Sabtu (11/4/2015), membuat Juventus ingin menebus kekalahan dengan menghancurkan Monaco di perempatfinal Liga Champions.

Melawan Juventus, Monaco  tidak akan diperkuat Jeremy Toulalan. Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, akan memainkan Dimitar Berbatov, Layvin Kurzawa, dan Fabinho untuk di leg pertama Perematfinal Liga Champions kontra Juve.

Juventus memiliki rekor bagus di Liga Champions karena hanya kalah dua kali dalam 20 laga kandang terakhir. AS Monaco yang menyingkirkan Arsenal 16 besar Liga Champions pasti tidak akan menyerah begitu saja.

Berikut prediksi line up pemain, dan skor Juventus vs AS Monaco di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Prediksi Line Up Pemain Juventus Vs AS Monaco
Juventus
: Buffon, Lichtsteiner, Ogbonna, Chiellini, Bonucci, Vidal, Marchisio, Pereyra, Evra, Morata, Tevez

AS Monaco: Subasic, Fabinho, Ricardo Carvalho, Abdennour, Kurzawa, Kondogbia, Moutinho, Bernardo Silva, Carrasco, Martial, Berbatov

Prediksi Skor Juventus Vs AS Monaco: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya