SOLOPOS.COM - Bayern Munich (Espnfc)

Perempatfinal Liga Champions antara Porto vs Bayern Munich diprediksi dimenangi Munich.

Solopos.com, PORTO — Laga perempatfinal Liga Champions antara Porto vs Bayern Munich akan tersaji Kamis, (16/4/2015). Laga ini akan digelar di Estadio Do Dragao, kandang Porto, pukul 01.45 WIB. Tim tamu lebih diunggulkan menang di laga ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebagaimana diberitakan Uefa.com, Rabu (15/4/2015), undian perempatifnal Liga Champions 2015 yang mempertemukan Porto vs Bayern Munich, membuat kans Die Roten, julukan Munich, melaju ke semifinal terbuka lebar. Kualitas skuat asuhan Pep Guardiola, ini memang masih di atas juara Portugal tersebut.

Sayangnya kondisi Bayern Munich menjelang laga leg pertama perempatfinal Liga Champions kontra Porto sangat buruk. Enam pemain Bayern tidak bisa turunkan karena masih cedera

Pep Guardiola tidak bisa menurunkan David Alaba, Mehdi Benatia, Javi Martinez, Franck Ribery, dan Arjen Robben karea cedera. Gelandang andalan Bastian Schweinsteiger  juga tidak fit. Tanpa beberapa pemain andalan Bayern Munich akan bermain dengan formasi tiga bek.

Berbeda dengan Bayern Munich, Porto sedikit lebih baik. Hanya penyerang Jackson Martinez, yang  absen karena cedera menjelang laga perempatfinal Liga Champions. Di leg pertama kali ini, Porto ingin mengulang memori manis saat menjungkalkan Bayern 2-1 di Piala Champions 1987.

Bayern Munich saat ini berbeda dengan Bayerm 1987. Rekor kemenangan Die Roten lebih baik dari Porto. Empat pertemuan terakhir, Bayern Munich tidak pernah kalah. Laga leg pertama perempatfinal Liga Champions kali diprediksi berlangsung sengit.

Berikut head to head, prakiraan line up pemain dan skor Porto vs Bayern Munich.

Head To Head
19/4/2000    Bayern Munich vs Porto 2-1
4/4/2000      Porto vs Bayern Munich 1-1
20/3/1991    Porto vs  Bayern Munich 0-2
6/3/1991      Bayern Munich vs Porto 1-1
27/5/1987    Bayern Munich vs Porto 1-2

Prakiraan Line Up Pemain Porto Vs Bayern Munich
Porto
(4-3-3): Fabiano Freitas, Danilo, Maicon, Bruno Martins, Alex Sandro, Hector Herrera, Casemiro, Evandro, Tello, Aboubakar, Brahimi

Bayern Munich (3-5-2): Neuer, Dante, Boateng, Badstuber, Xabi Alonso, Lahm, Schweinsteiger, Rafinha, Bernat, Muller, Lewandowski

Prediksi Skor Porto Vs Bayern Munich: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya