SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Tim Thomas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 atas Korea Selatan bermodal kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dalam pertandingan di Siri Fort indoor Stadium seperti dilansir detikSport, Kamis (22/5/2014) malam WIB, Ahsan/Hendra menang 21-15, 17-21, dan 21-19 atas Yo Yeon Seong/Lee Yong Dae dalam partai yang berlangsung selama 60 menit.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Pertarungan cukup sengit mengawali duel Ahsan/Hendra dengan Yo/Lee di gim pertama. Ahsan/Hendra lalu sempat tertinggal 8-11 meski berhasil membalikkan keadaan dan menyamakan kedudukan. Selepas imbang 13-13 laju Ahsan/Hendra bahkan sudah tak lagi bisa diredam oleh lawannya tersebut.

Duel alot kembali tersaji di awal gim kedua. Tetapi setelah berimbang 8-8 Ahsan/Hendra mulai tertinggal dari Yo/Lee sampai akhirnya kehilangan gim ini.

Di gim ketiga Ahsan/Hendra langsung memimpin 4-0 meski akhirnya lawan bisa mengejar dan menyamakan pada kedudukan 7-7 dan 8-8. Setelah itu Ahsan/Hendra berusaha menjauh lagi kendatipun Yo/Lee lantas bisa mengejar lagi untuk bikin kedudukan jadi 13-13. Pertarungan kemudian berjalan sengit, meski akhirnya Ahsan/Hendra sukses merebut kemenangan.

Kemenangan Ahsan/Hendra membuat Indonesia meraih poin pertama dalam partai perempatfinal lawan Korea Selatan ini, setelah sebelumnya Tommy Sugiarto yang turun di partai pertama menelan kekalahan. (JIBI/SOLOPOS)

Hendra/Ahsan menang, menjadikan tim Thomas Indonesia imbang 1-1 lawan Korsel. Ist/Dok

Hendra/Ahsan menang, menjadikan tim Thomas Indonesia imbang 1-1 lawan Korsel. Ist/Dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya