SOLOPOS.COM - Logo Persis Solo

Solopos.com, SOLOPersis Solo resmi mengumumkan Stadion Maguwoharjo, Sleman sebagai venue laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam lanjutan laga Liga 1 2023/2024 pada Minggu (29/10/2023) sore.

Persis Solo terpaksa “mengungsi” ke  Sleman karena Stadion Manahan Solo sudah harus steril untuk persiapan Piala Dunia U-17 Indonesia, 10 November hingga 2 Desember 2023.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Media Officer Persis Solo Bryan Barcelona mengatakan laga pekan ke-17 yang menjadi pengujung putaran pertama Liga 1 2023/2024 ini dimainkan di markas PSS Sleman, yakni Stadion Maguwoharjo. Laga ini digelar tanpa kehadiran penonton.

“Main di Maguwoharjo. Betul, tanpa penonton,” kata Bryan kepada Solopos.com, Jumat (27/10/2023).

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) melalui website resminya juga telah menuliskan Stadion Maguwoharjo Sleman menjadi lokasi pertandingan Persis Solo vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC pekan depan.

Sebelumnya, Stadion Maguwoharjo dikabarkan tidak bisa digunakan karena menjadi markas PSS Sleman dan RANS Nusantara FC.

Di akhir Oktober ini, PSS akan menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung, Sabtu (28/10/2023) mendatang. Sementara RANS Nusantara akan menjamu PSM Makassar Senin (30/10/2023). Dengan demikian Stadion Maguwohargo tidak digunakan pada Minggu.

Hal ini membuat Persis Solo bisa menggunakan Stasion Maguwoharjo. Namun, sehari kemudian venue yang sama akan digunakan RANS Nusantara melawan PSM Makassar.

Persis Solo dan Bhayangkara sama-sama sedang menghadapi masa sulit. Hingga pekan ke-16, Laskar Sambernyawa terperosok ke peringkat 13 dengan raihan 20 poin hasil dari lima kali menang, lima kali imbang, dan enam kali kalah.

Dalam tiga laga terakhir, skuad asuhan Leonardo Medina belum menang, tepatnya dua kali seri dan satu kali kalah. Kekalahan dialami pada laga terakhir saat tandang ke markas Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Sementara, Bhayangkara hingga saat ini masih terbenam di dasar klasemen dengan hanya memperoleh tujuh poin. Dari 16 pertandingan yang dijalani, Bhayangkara baru satu kali menang dan sudah 14 kali kalah. Empat laga lainnya diakhiri dengan hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya