SOLOPOS.COM - Getty Images

Milan–Untuk kali ketiga secara berturut-turut, pelatih AC Milan Massimiliano Allegri tak memainkan Ronaldinho. Apakah ini merupakan bentuk peringatan dari sang allenatore buat Dinho?

Ronaldinho terakhir kali merumput adalah ketika menghadapi Real Madrid di San Siro, 3 November silam. Ketika itu pemain bernomor 80 ditarik di pertengahan babak kedua.

Selanjutnya melawan Bari dan Palermo di Seri A pemain asal Brasil itu masuk dalam tim. Namun ia hanya menghangati bangku cadangan di sepanjang pertandingan. Dalam derby Milan dinihari tadi, nama Dinho tidak ada dalam list pemain yang dibawa Allegri.

Itu berarti sudah tiga pertandingan berturut-turut Dinho tidak diturunkan oleh sang allenatore. Ada pun selama tiga partai itu peran pengatur serangan dijalankan oleh Clarence Seedorf dengan sukses.

Boleh jadi keputusan Allegri ini merupakan peringatan yang dia berikan kepada eks pemain Paris SG dan Barcelona tersebut.

“Bahkan bila Anda adalah klub AC Milan dan memiliki pemain bintang, Anda harus bekerja secara efisien dan bekerja keras untuk meraih kemenangan,” ujar suksesor Leonardo itu di Football-Italia seperti diberitakan detikcom, Senin (15/11).

“Kami meraih hasil baik dengan line-up yang ada. Memang diakui dengan banyaknya materi pemain berposisi menyerang, kami sedikit mengalami kesulitan karenanya. Namun kini keseimbangan telah terbentuk dan semua pemain merasa kehadiran mereka penting untuk tim,” pungkas pelatih berusia 43 tahun itu.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya