SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN– Ada beragam cara untuk memperingati suatu musibah. Seperti yang dilakukan warga Kecamatan Gantiwarno, dengan menggelar pertandingan sepakbola untuk memperingati gempa bumi yang terjadi di Klaten pada 27 Mei 2006 silam.

Pertandingan eksibisi sepakbola di lapangan Desa Gesikan, Gantiwarno digelar mulai Jumat-Kamis (1-7/6). Pertandingan itu akan diikuti oleh 14 tim. Gantiwarno merupakan daerah yang paling parah terkena dampak bencana.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Camat Gantiwarno, Dwi Purwanto, mengatakan pertandingan sepakbola tersebut hanya sebagai hiburan bagi masyarakat di Gantiwarno dan sekitarnya. Untuk hari pertama, Pemerintah Kecamatan Gantiwarno lawan Pemerintah Kecamatan Wedi. Hari kedua, SSB Gantiwarno kelompok usia 12 dan 15 tahun akan melawan SSB RAS Klaten. Hari berikutnya, PS Pemerintah Desa Kring I dan II melawan PS Pemerintah Desa Kring III dan IV.

Sementara itu, pada Senin (4/6) nanti PS Desa Muruh akan berhadapan dengan PS wartawan Klaten. Hari selanjutnya SSB Bina Nusantara Klaten kontra SSB Baturetno, Bantul. Lalu PS Paguyuban Camat dan eksekutif kontra PS Pemerintah Kecamatan Gantiwarno, dan hari terakhir PS DPRD Klaten kontra PS KONI Klaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya